Headlines News :
Home » , » Perlu 200 Hari Perjalanan untuk Sampai ke Planet Mars

Perlu 200 Hari Perjalanan untuk Sampai ke Planet Mars

Written By Unknown on 30 January 2015 | 8:58:00 AM


Saat ini, sudah ada 200.000 orang yang mendaftar di misi sekali jalan atau "berani mati" ke planet Mars. Nantinya, akan diseleksi empat orang "beruntung" yang berkesempatan mengukir sejarah sebagai manusia pertama mendarat di Planet Merah.

Sebelum memilih empat orang itu, perusahaan akan membagi seluruh peserta ke dalam 40 kelompok untuk dilakukan pelatihan. Lalu, pada 2015, akan terpilih empat orang untuk melakukan pelatihan dan isolasi hingga 2020.

Perusahaan memprediksi, untuk sampai ke permukaan planet Mars, manusia akan melakukan perjalanan ruang angkasa selama sekitar 200 hari.

Lansdrop misi berani mati itu dapat terlaksana jika perusahaan sudah memiliki dana sebesar US$6 miliar, atau setara Rp66 triliun.

Untuk mendapatkan dana sebesar itu, Mars One akan bekerja sama dengan stasiun televisi agar bisa menyiarkan secara langsung kehidupan manusia di Mars. "Para pelamar di misi 'berani mati' telah setuju sisa-sisa kehidupannya disiarkan melalui program reality show di televisi," ujarnya.

Semoga bermanfaat :-)
» www.nuralip.com «
PinBB : 520D4F90
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Komentar Anda

SEKOLAH

Kumpul Blogger

LIKE BOX

TWITTER

PENGIKUT

 
Support : Creating Website | Alip Template | www.nuralip.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Nur Alip, S.Pd. - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by www.nuralip.com